Selasa, 27 Desember 2016

Update google 24 Dec 2016 Mengenai Youtube

Update google 24 Desember 2016 Mengenai youtube, Informasi buat teman-teman smua yang sudah tahu ya gpp yang belum tahu harus tahu ... Update google 24 Desember 2016 kamren . bagi yang main di youtube,,, jangan pernah tebarin link untuk dibagikan ke public , sekali-kali tidak apa tapi jangan sering-sering kasihan nanti kena suspend , Suspend sekarang maksimal ajukan banding cukup 1 x dalam 30 hari , jadi kalau sudah ajukan banding sudah diamkan saja tunggu 30 hari , kalau masih ngeyel juga ,, siap-siap akun adsense nya dinonaktifkan ... saya rasa itu aj info dari saya. (PRUDENTIAL LIFE INSSURANCE)

Tanggapan:
seputar jalanan
menurut saya yt di suspend bukan karna itu tapi karna melihat video dan iklan kita sendiri secara keseringan dan ada orang yang secara membabi buta mengklik iklan di chanel kita

paijo paimen
+seputar jalanan +PRUDENTIAL LIFE INSSURANCE bener banget, jangan share video sendiri terutama di G+, nanti klo ada orang yang tidak suka sama video kita bisa-bisa dia ngeflag postingan kita terus di anggep spam, tamatlah channel kita.

paijo paimen
gua ngalami sendiri kapok..

paijo paimen
sebaiknya baca pedoman komunitas dah biar tau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar