Kamis, 15 Desember 2016

Cara agar Pendapatan AdSense bisa Konsisten (Tetap)

Cara agar Pendapatan AdSense bisa Konsisten (Tetap), Untuk yang ingin dapat pendapatan secara konsisten dari AdSense (tetap), ada cara yang cukup mudah, sederhana, dan juga gampang untuk di praktekan.

Dari hasil survei yang saya lakukan secara mandiri, telah saya temukan bahwasannya hampir semua member di grup ini, membuat blog atau channel YouTube hanya untuk AdSense (termasuk saya).   Padahal, kita sendiri tidak begitu ahli dalam menulis artikel, ataupun membuat video. Tapi dengan ambisi ingin dapat uang dari internet, maka kita pun terhipnotis untuk membuat blog ataupun channel YouTube.

Lalu, apa yang terjadi setelah membuat blog dan channel YouTube? Yang ada malah bingung mau menulis apa, dan membuat video apa. Sehingga akhirnya tidak dapat apa-apa (cuma capeknya saja).   Sebenarnya, jika kita ingin mendapat penghasilan tetap, maka cukup dengan bekerja. Tapi jika ingin dapat sampingan dari blog atau YouTube, maka kita pun harus tau bagaimana caranya.

Ya, caranya sangat mudah. Yaitu: jadikan hobi terlebih dahulu, konsisten membuat konten, dan jangan peduli jumlah trafik, viewer, atau pendapatan AdSense. Karena semua akan indah pada waktunya. (Gen Jutsu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar