Senin, 19 Desember 2016

Langkah selanjutnya setelah membuat blog untuk menghasilkan dollar

Langkah selanjutnya setelah membuat blog untuk menghasilkan dollar, Saya masih awam dan baru mengenal google adsense dan tertarik ingin bergabung dengan google adsense. Saya sudah punya akun google dan blog, namun blog saya masih kosong karena saya baru membuatnya. Apa langkah selanjutnya yang harus saya lakukan agar dapat bergabung ke google adsense dan menghasilkan dollar ?
Mohon penjelasannya !!!
Terimakasih  (Hisyam Maulana)

Tabah Haryadi:
yg pasti buat artikel dulu gan dibanyakin biar ditrima sama adsense..hehe tpi ya berproses, mastah nya blum pda muncul gan tunggu aja biar dijelasin ama mastah2 adsense. :)

Hisyam Maulana:
iya ditunggu penjelasan dari mastahnya :)
artikel yang ditambah itu Post yang di blog?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar