Senin, 19 Desember 2016

Bolehkah Upload vidio yang sama di youtube?

Pertanyaan : Bolehkah Upload vidio yang sama di youtube?, Selamat siang semuanya, saya mau tanya...
3 hari yang lalu, saya membuat akun GA+Ytb baru, dengan nomor hp baru, dan sebelum membuatnya saya install ulang dulu pc saya, kemarin akun tersebut di tangguhkan, tanpa pikir panjang saya batalkan GA dan saya hapus gmailnya, saya lari lagi ke konter buat beli nomor baru, saya install ulang lagi pc saya kemarin, saya buat baru lagi akun GA+Ytb dan tadi, ditangguhkan lagi, lagi, dan lagi, padahal konten saya original.

apakah saya tidak boleh upload video yang sama, untuk setiap akun baru yang saya buat? karna video tersebut sudah terdeksi buruk oleh google? padahal saya hanya upload musik yang diberikan gambar no copyright & royalty free....
(Ramaldo Beats Production)

Jawaban dari Wahyu IWe :
Musiknya itu yg copyright...
Klo bisa jgn upload video yg udah pernah di aplod... cmiiw

Tabah Haryadi:
video nya di edit gan, jangan mentahan lgsg di upload hehe iya gak mas +Wahyu IWe

Imam Muttaqin
+Ramaldo Beats Production Menurut saya Musik sangat rentang kena copyright, apalagi vidio yang sudah pernah di upload tentu akan tambah kena, usahakan lari dari musik atau vidio orang lain, bisa anda upload vidio saat mancing belut atau yang lainnya agar aman. jika ahli vidio editting maka silahkan di edit-edit vidio hingga ada perubahan di atas 40 % nan lah.. (kir-kira begitu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar