Senin, 19 Desember 2016

Pengaruh Template Amp terhadap Penghasilan AdSense

Pengaruh Template Amp terhadap Penghasilan AdSense, Selamat pagi teman2 IAPD, apa kbr semuanya? Kiranya dalam keadaan baik, sehat dan penghasilan adsensenya terus meningkat. Amin.

Teman-teman saya punya masalah dan membuat saya sedih, yaitu ketika blog saya diganti dengan template amp, penghasilan adsense anjlok. Bagaimana dengan teman-teman? Saya rencana untuk kembali ke template sebelumnya. Mohon saran atau masukan dari teman-teman disini. Terimakasih sebelumnya ya. Sukses untuk kita. Amin

Norbertus Marcell Prayogi
Ijin bantu:

Di AMP Setahu saya iklan tidak tampil. Kecuali dimasukan kode untuk adsennya tampil di AMP. Menurut saya tidak perlu diganti tapi dimasukan kode supaya juga tampil di AMP. Di WP ada settingannya gx tw di blogger. Maaf kalo salah

Undang +Wahyu IWe​ +Imam Muttaqin​ +Nino Artikel​

Wahyu Iwe:
Efek ganti template emang bgitu... Visitor/pndaptan akan anjlok...ini tdk hanya berlaku pd AMP tapi juga pda tmplate biasa... Biarkan aja dulu beberapa minggu....ntr jg pulih...

Imam Muttaqin:
amp memang lumayan di lema, kenyataan si lapangan memang pengguna mobile lebih dominan, namun kenyataan di lapangan juga banyak yang mengeluhkan pendapatan jadi anjlok. Saya Masih pilih tengah-tengah, responsive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar