Minggu, 28 Mei 2017

Kejanggalan UC Browser Memainkan Penulisnya

Kejanggalan UC Browser Memainkan Penulisnya, ada salah satu penulis UC yang cukup lama dan pada hari ini angkat bicara atas ketidknyamanan atas teknik yang terjadi di laangan, entah ini karena kebetulan atau memang benar adanya yang pasti adanya keluhan teman Uc ini bisa kita buat sebagai perbandingan dalam mengikuti program UC yang menghasilkan dolar itu.

Pertanyaan :
Ada yg maen UC ga? Berbagi pengalaman sedikit nih. gw uda maen UC sejak 2 bulan lalu, 2 minggu awal sih enak bangett lohh, artikel gampang banget viral tidak sampe 1 hari sudah puluhan ribu view dan itu berlangsung sampe sebulan.

Nah pas sebulan, tiba-tiba aja view turun drastis, dari yang puluhan ribu sekarang hanya ratusan, bahkan puluhan, padahal follower sudah ribuan.. sampai gua nulis disini, view hanya puluhan saja per 10 menit (padahal dulu waktu pertama gabung, per 10 menit bisa diatas 500 bahkan pernah tembus 3000) .. sampe saat inipun, sudah 3 mingguan sama sekali tidak ada artikel yang viral (view hanya ratusan saja),,, dan ternyata bukan cuma gue yg ngalamin, rata2 yg main UC sudah lama juag mengalami hal itu.

Pertanyaannya, apakah ini memang strategi UC untuk menarik penulis? Awalnya dikasih gampang biar semangat & banyak yang gabung, ehh pas sudah lama gabung langsung dibuang gitu aja.. hadehhh makanya banyak yang pensiun dari UC, yg ada cuma member2 baru, entar lama2 juga digituin sama UC.. (By : Helena Channel)

Tanggapan:

Intan Efiana
Gimana kak carsnya?

Wahyu IWe
Weehhh... Ada keluhan lagi dari uc...
Colek bang +Fadiansyah Trump​ +arga muri​

Edi Purnomo
Main apaan tuh di uc emnge bisa dapt rupiah ya kalau maen uc

Wahyu IWe
+Firman Inside​

Abbi SATYA
Saya juga sudah lama tidak update di uc..mulai bosan...padahal masih ada saldo yang belum di tarik.

dokter Made (BlogDokter)
Hehehe keluhannya klise pemain lama. Kalau gak view turun, tiba tiba kena banned.

Firman Inside (Website)
Kasusnya mirip saya kang +Wahyu IWe​, jadi saya nitip jejak aja dah.. nunggu kang +Fadiansyah Trump​ +arga muri​ sama +WELCOME All​ ngasi pencerahan

The Superstar
Akhirnya ada yg buka suara tentang uc :D
Banyak senior2 uc yg lama2 viewnya semakin turun, sedangkan yg baru daftar viewnya malah ratusan ribu.. saya rasa itu memang stategi uc

Imam Muttaqin
Hancurkan...!!

Edi Purnomo
Bakar aja

Bang Izal Toys
Sungguh terrrrrr lalu!! Lalu lalu gimana lagi  ceritanya? 😂

Viral Media
panggil masternya UC +Fadiansyah Trump, gimana ini bro?

Angreiawan
Yuanda Angreiawan
UC emang begitu, licik, suka pakai strategi iming2 besar diawal.

Masih ingat promo UC News Berbagi 1 Milyar itu ga?

Diawal kalo kita berhasil ngajak teman untuk instal dikasih 50.000, terus 30.000 terus 15.000, paling parah pas udah bisa ngajak teman ke-8 dapatnya cuma 100 rupiah.

Helena Channel
ia nih guyss.. yg member baru viewnya malah puluhan ribu per hari, kan aneh 😂

Helena Channel
yg member lama cuma ratusan..

i-Bisnis
Kelihatannya bagus buat nyari/bikin backlink disitu... cobain ah....

Imam Muttaqin
kalau saya sampai sekarang masih belum juga daftar, dari awal saya juga agak curiga dengan penghasilan yang lumayan dari para penulis, semua tidak dapat di pungkiri memang nyata. tapi..

dengan besarnya uang yang di gelontorkan tanpa adanya ikut serta advertise kok agak janggal. dugaanku:

Para blogger akan di giring ke UC dan meninggalkan blog, kalau Uc sudah ramai kayak facebook baru advertis pun tanpa di undang akan berbondong-bondong. inilah sisi lain bisnis.

The Superstar
+Imam Muttaqin iya gan, saya jg berpikir seperti itu.. itu memang strategi UC, dan terbukti berhasil, tp disisi lain yg sdh lama gabung malah dikecewakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar