Jumat, 07 Juli 2017

Berbagi pengalaman dalam mendaftar Google Adsense

Berbagi pengalaman dalam mendaftar Google Adsense, Baiklah pemirsa aesiptanyajawab.blogspot,com kali ini akan saya bagikan pengalaman dari salah satu teman blogger yang memilki pengalaman daftar adsense nonhosted/upgrade akun dan di terima sepenuhnyw/full approve, berikut pengalaman dari beliau:

-waktu daftar akun google adsense umur blog kurang lebih 1.5 bulan.
-jumlah postingan 28 artikel
-Saya daftar pakai domain TLD(.com). karena kalau daftar pakai blogger harus nunggu sampai umur blog 6 bulan baru bisa
-dafar pertama gagal karena kata mbah google GA konten tidak memadai dan navigasi situs tidak optimal
-langsung saya ganti template sederhana bawaan bloger,
-pasang widget popular post, post unggulan, recent artikel, label, google search
-paasang navigasi about me, cantact us, privacy policy, disclaimer,
-postingan jangan di bikin read more, jumlah artikel di beranda di buat full.
-template sederhana di edit biar bisa responsif.
-besoknya tanpa pikir panjang langsung daftar ulang

tanpa ada pemberitahuan email, sekitar satu minggu beranda adsense saya sudah bisa di akses, sudah bisa pasang kode iklan di blog dan pasang iklan ads unit (cukup di side bar) level ads(pasang di edit template html dan tempatkan kode pas di bawah tag <html>

-Jika kita pasang tampilan iklan akan belum tampil yg ada cuma tampil layar blank putih(tp kalau sudah sampi proses ini tinggal bersabar menunggu email akun di full aprove)
-sambil nunggu konfirmasi,lakukan aktifitas blog, seperti biasa tambah jumlah artikelnya tapi jangan utak atik lagi desain webnya
-tanda review adsense kita berhasil menurut saya adalah,sudah ada iklan aktif tapi baru kasih google adsense pencarian(cek di halaman informasi akun)

-setelah itu pasang adsense pencarian di blog
-setelah dua hari di pasang langsung saya dapat balasan..he..he..
-dan kode iklan yg sebelumnya sudah di pasang sekarang tidak blank lagi,sudah di isi iklan mbah adsense
-akun saya sampai saat ini baru berumur 2 hari,semoga umurnya panjang sampai kakek nenek..wkwkwkwk

by: Maniak Satelit

Dari pengalaman di atas ada saran "jangan di buat read more" menurut saya yang ini tidak masalah karena saya juga punya pengalamab daftar untuk upgrade akun adsense ke nonhoted seperti kasus di atas dan di terima juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar