Jumat, 19 Mei 2017

Apa yang di maksud dengan unique visit? Simak jawabannya di sini

Apa yang di maksud dengan unique visit? Simak jawabannya di sini, Baiklah kali ini ada sebuah oertanyaan dari teman blogger kita Bang Izal Toys tentang unique visit, Jika kalian memeriksa blog di alexa nantinya akan ada keterangan unique visit dengan sekian persen, Lalu apakah yang di maksud dengan unique visit tersebut berikut adalah tanggapan dari para blogger:

Mau tanya dong temen2, yg dimaksud unique visit itu apa ya? pengunjung setia sebuah blog ya?
Trus kalau pengnjung unik sebanyak 44,9% itu udah cukup bagus belum untuk ukuran umur blog 3,5 bulan?

Btw beberapa artikel saya sudah mulai menduduki peringkat satu dihalaman pertama google, bahkan menggeser posisi om maxmanroe huehehe :D

Biar saya bocorin beberapa artikelnya, dua diantaranya yaitu artikel dengan kata kunci :

- cara agar artikel disukai pembaca.
- catatan perjalanan usaha.

Cukup 2 kata kunci itu aja saya bocorin, silahkan disedot,,,gratis! hehehe.

Rata-rata artikel saya membutuhkan waktu antara 1- 3 bulan untuk bisa sampai diposisi peringkat pertama. :)

Tanggapan:

Imam Muttaqin
Setahu saya unique visit itu hasil pengunjung organik mas, uniq artinya tidak ada yang sama, dengan kata kunci yang berbeda artikel punya mas bisa juga di temukan oleh visitor. niche 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar