Rabu, 17 Mei 2017

Cara ngeblog dengan sistem tanaman bambu

Cara ngeblog dengan sistem tanaman bambu, Berikut saya bagikan sebuah artikel inspiratif dari rijal09 Semoga terimspirasi berikut ulasan agar kalian tetap semangat ngeblog walaupun page view masih tetap sedikit.

Semoga menginspirasi...
Pernah dengar cerita bagaimana proses tumbuh bambu?

Dalam 5 tahun sejak ditanam bambu hanya mengalami pertumbuhan beberapa cm saja namun setelah melebihi usia 5 tahun bambu mengalami pertumbuhan yang sangat luar biasa dan dapat tumbuh mencapai puluhan meter.

Lalu apakah dalam 5 tahun pertama tersebut bambu tidak tumbuh?

Ternyata dalam 5 tahun pertama bambu bukannya tumbuh ke atas namun proses tumbuhnya lebih kepada proses penguatan akar-akarnya yang nantinya akan menopang bambu tersebut ketika telah tumbuh menjulang.

Maka hal tersebut seperti halnya seorang blogger, bisa jadi blog yang telah kita rintis dalam beberapa hari, bulan atau tahun belum menunjukan hasil yang signifikan.

Namun bukan berarti blog anda tidak mengalami perkembangan karena bukan tidak mungkin blog anda sedang menguatkan eksistensinya dalam setiap search engine, menghimpung energi agar bisa menjadi sebuah blog dengan PA dan DA yang hebat.

so terus berproses dan nikmati semua prosesnya..

Kesuksesan yang diraih oleh blogger senior saat ini hanyalah bagian kecil dari proses panjang yang telah mereka lalui.

So tetap semangat terus berinovasi dan jika waktunya tiba anda akan terpukau dengan kerja keras yang telah anda upayakan dalam membangun blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar