Senin, 17 April 2017

Sebenarnya begini agar cepat di terima google AdSense

Sebenarnya begini agar cepat di terima google AdSense, Apakah kalian seorang blogger yang ingin supaya cepat di terima sebagai publisher Adsense? Sudah daftar berkali-kali masih saja di tolak adsense? Sebenarnya Begini Cara Kerja adsense supaya cepat diterima menjadi partner adsense.

Adsense melihat apakah konten anda berguna bagi orang lain?

Apakah Konten anda Bernilai Sehingga Membuat para pengunjung yakin akan tetap selalu mengunjungi blog kamu.
Karena Para pengunjung akan menceritakan hal unik yang di dapatkan dari konten anda kepada teman-teman nya Bahwa Konten di blog kamu unik.

Apakah blog kamu sudah terindeks dengan benar di Google Search?

Apakah Tampilan ( Template ) Anda enak dilihat  dan Navigasi Blog kamu Bisa dengan mudah di cari?

Apakah Loading Template Blog kamu Loading nya cepat? Sehingga membuat para pengunjung tidak akan meninggalkan Blog kamu karena Loading nya cepat.

Apakah Situs blog kamu Mobile friendly ? Setiap tahun orang mulai meng akses Situs Sudah mulai kebanyakan Dari pada yang memakai Dekstop untuk meng akses Internet.

Apakah konten kamu tidak ada melanggar Hak cipta? Baik itu gambar atau Hasil Coprekan.

Apakah susunan perkata Dari Artikel di konten anda mudah untuk dibaca ? dan tanda baca jelas dibaca dengan mudah tanpa ada kata tak baku di dalam artikel anda.
Navigasi sulit? Maksudnya adalah BERANDA >>TIPS SEO> CONTOH SEO>CARA MEMBUAT BLOG JADI SEO.

Apakah EROR404 Terdapat di Blog anda? Jika ada Silahkan Dihapus dan Cek selalu kesehatan Blog anda di webmaster.

Dll... Masih banyak lagi. hal yang menjadi pertimbangan untuk menjadi Partner Adsense. Ini hanya sebagian Kecil refrensi saya untuk anda sahabat di Forum Adsense Indonesia ini. Maaf jika saya sok tahu akan hal ini. Saya meminta maaf sekali lagi jika saya sok-sok pintar, Maaf yah saya hanya memberikan refrensi untuk sahabat.
By: CLINTON GULTOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar