Selasa, 25 April 2017

BPK AdSense Indonesia Naik (Hasil Experiment)

BPK AdSense Indonesia Naik (Hasil Experiment). Baiklah pemirsa blog arsiptanyajawab.blogspot,com berikut ada yang share pengalaman dari hasil eksperimen dalam meningkatkan BPK Adsense Indonesia yang selama ini lebih dominan ke nilai yang rendah di banding BPK dari Negara-negara lur lainnya.

Izin kepada para master dan Kawan-kawan senior, saya ingin sedikit berbagi pengalaman BPK Indonesia meningkat setelah oprek jenis unit iklan. Yg tadinya BPK Indonesia paling gede Rp. 2000-2500, sekarang bisa tembus ke Rp.2800 an bahkan lebih per klik nya. Saya lihat BPK kawan-kawan yg mengeluh cuma sekitar 700- 900an per klik. Saya berpikir, cara yang sama dilakukan si A, kok beda hasil yang dirasakan si B. Selain unit iklan dan konten, mungkin ada hal lain yg lebih kompleks. Mengingat BPK adsense besar kecil nya bergantung momentum juga, seperti awal bulan, atau akhir bulan, atau musim.

Jadi saya pakai cara yg jarang mau digunakan oleh orang lain. Misalnya, unit iklan bawah judul, Rata-rata orang pakai yang responsive, saya juga dulu gitu, akhirnya saya pasang yg beda tp direkomendasikan oleh tim ads. Saya putuskan memakai unit iklan kotak seluler besar (320x100) mengingat trafik dominan dari seluler.

Kotak seluler besar adalah unit iklan yg sangat di saran kan tim adsense, karena tidak mendorong konten paro atas, walaupun hampir 99% publisher tau itu, mereka tetap gak mau make, ada tp jarang, mungkin karena dianggap kurang optimal.

Nah, berdasarkan eksperimen dan pengalaman, justru ukuran 320x100 ini yg WAW. Maaf Gak tak bagi SS nya, percaya syukur gak juga gpp. Hehe. (By : nino artikel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar