Selasa, 25 April 2017

Penyebab review kedua Adsense lama sekali

Penyebab review kedua Adsense lama sekali, Baiklah teman blogger serta pengunjung blog arsiptanyajawab.blogspot,com kali ini akan saya bagikan tentang alasan-alasan kenapa masa review kedua saat daftar adsense sangat lama..? Nah di sini ada salah satu teman yang membagikan pengalamannya saat bertanya di forum resmi Adsense dan mendapat yanggapan yang menarik juga dan berikut adalah percakapannya:

Nih ... "Peninjauan Review ke 2 lama"

Tadi saya abis nanya - nanya di Forum resmi adsense ,, dan inilah jawab mereka ..

Pas, butuh waktu dua sampai tiga minggu agar aplikasi selesai dan punya keputusan yang diberikan oleh AdSense. AdSense mengatakan tiga hari pada mereka tapi itu sangat optimis dari pihak mereka.

Keterlambatan dalam proses aplikasi salah satu alasannya: (website, aplikasi blogger)

1. Penerapan kode iklan yang salah. Hal ini akan membuat aplikasi anda macet dan tidak pernah diproses. Solusi untuk anda. Perbaiki segera.

2. Situs baru tanpa lalu lintas penelusuran organik. Ini akan menyebabkan aplikasi anda membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mengolahnya. Solusi: Tunggu. Situs baru sangat rentan terhadap masalah ini. Perlu waktu hingga enam bulan sebelum situs baru diindeks dengan benar sehingga lalu lintas menuju ke situs anda.

3. Menetapkan situs tanpa lalu lintas penelusuran organik. Ini akan menyebabkan aplikasi anda membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mengolahnya. Situs dengan konten tidak berguna tidak pernah terindeks. Solusi: Jangan mempublikasikan konten yang tidak berguna. Temukan broker iklan lain atau anggap situs Anda sebagai hobi.

Karena lebih dari 90% aplikasi untuk akun AdSense sama atau lebih baru, kemungkinan aplikasi anda juga akan ditolak. Intinya, aplikasi yang sukses membutuhkan situs web dengan potensi komersial yang besar.
Jika sudah lebih dari dua bulan dan masih belum ada jawaban, anda bisa mencoba lagi untuk aplikasi anda menggunakan akun Google yang berbeda yang tidak ada dengan AdSense. Hal ini lebih dari satu kali dapat mengurangi peluang anda lebih jauh dan bisa menyebabkan situs web anda berada pada daftar "pra-lahir".
Jika situs web anda mendapatkan 300.000 tampilan halaman per bulan seperti yang kokoh di Google Analytics, dan itu harus produk itu, Anda bisa langsung bertanya ke AdSense. Jika situs anda tidak pernah lalu lintasnya itu dan anda menggunakan formulir ini, tidak mengharapkan jawaban.  Saya ragu permintaan itu bahkan bisa lolos dalam kasus itu.

https://www.google.com/adsense/start/get-started/contact-sales/
(by : Fadiansyah Trump)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar