Minggu, 26 Maret 2017

Merk Ram PC yang bagus merk apa ya?

Merk Ram PC yang bagus merk apa ya? Baiklah pemirsa blog arsiptanya jawab berikut saya simpan arsip tanya jawab dari medsos Google plus yaitu tentang merk ram Pc/Komputer yang baik dan awet, yaitu berawal dari sebuah pertanyaan dari salah satu teman medsos:

Nggk bisa membuka youtube dan blog, pc nya rusak yang sering kena ram nya. ada yg tau tidak para suhu semua merk ram pc yang bagus merk apa ya?

Tanggapan:
Gamers Cadel
Untuk merk ram yang bagus, mau yang murah apa yang mahal gan?

cipto rudi
Yang bagus biar mahal juga gpp yang penting ram nya awet, Agan punya tidsk ram nya?

Gamers Cadel+1
Saya tidak punya sih gan, tapi untuk yang bagus dan agak mahal mungkin agan bisa pilih ram Corsair, ram G-skill, ram V-Gen, atau ram team series.

Untuk kerja sehari hari pilih yang 4GB gan, sebenernya 2GB juga cukup tapi udah cukup langka. Tapi kalau untuk jadi Yotubers mungkin ram 8 GB lebih jos gan apalagi kalau dual channels.

maskucritblog
Saya dari dulu pakai v-gen juga awet, apalagi garansi seumur hidup. Sudah saya buktikan, proses claim juga mudah, padahal pc buat game, hardware pc awet kalau power suply bagus .

Gamers Cadel:
+maskucritblog bener Power suply adalah hardware yang menjaga kelangsungan hidup pc, semakin bagus psu maka semakin lama umur pc

Untuk pc gaming saya lebih suka ke Corsair atau G-skill sih gan daripada v-gen

Rizky Rishal:
Bagus murah ya vgen

maskucritblog:
+Gamers Cadel 2 merk itu juga bagus, syaya pilih v-gen karena garansinya :), bulan yang lalu baru claim garansi ram v gen yg rusak, padahal beli sudah lama sekali

Gamers Cadel :
+maskucritblog selain garansi harga v-gen juga lebih murah dengan kualitas yang mendekati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar