Jumat, 24 Maret 2017

Hasil seminar AdSense 2017

Hasil seminar Adsense tadi jam 01.00 wib, ternyata hasil seminar google AdSense pada hari jum'at tanggal 25 maret 2017 tepatnya tadi siang kebanyakan yang tanya cara mendaftar adsense. dan masalah youtube invalid klik . kesimpulan yang saya dapatkan yaitu

1.google mendorong kita menggunakan tampilan mobile.

2.tidak curang mengguanakn adsense seperti klik tidak valid atau ikalan yang mengguanakan pop up . masalah iklan lainya aman aman saja .bahkan di anjurkan share osial media.

3. . konsisten dalam situs judul dan pembahasan .

4. matched content itu bisa di sapat 1000 trafik lebih dan jika mau itu ada di adsense kalian harus banyak gambar dan juga artikel ..tidak adaminimal dan maksimal artikel.

5. melihat google analytics perkembangan situs mobipe dan situs dekstop web.

6. Di usahakan yang mau daftar itu perbaiki web sebelum mengajukan lagi penting!! Jika kalian di tolak tidak ada perbaikan menurut seminar tadi maka google akan mengabaikanya seperti kalian mengabaikan situs kalian untuk revisi kekurangan.

7. membuat jadwal untuk posting artikel di sosial media untuk menaikan traffik

8. Jangan koik iklan sendiri!! Konten dan vido original jika menggunakan adsene.

9. mudah mendaftar adsense jika kalian memiliki penolakan terus menerus ternyata penilaian adsense untuk konten tidak oleh robot melainkan pekerja google adsense. Dari penerimaan sampai selesai menjadi partner..

10. jika mau awet akun jagan klik intinya iklan sendiri dan di usahakan klik yang sah.

11. 70% pembahasan menyuruh menambah kecepatan versi mobile untuk situs

12. untuk pertanyaa bisa di email atau bantuan adsense langsung katanya hehe:D seru mash banyak lagi intinya itu (Tini Pangastuti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar