Senin, 13 Maret 2017

Enak mana Blogger dengan Youtuber?

Enak mana antara Blogger dengan Youtuber, Mungkin pernah ada dalam benak kalian antara Blogger vs Youtuber, Sebenarnya enaka mana antara Blogger dengan Youtuber..? Kalau anda bertanya kepada kami sebenarnya saya seorang Blogger atau Youtuber..? Saya jawab "Saya penggiat kedua-duanya yaitu Sebagai Blogger & Youtuber" lalu enak mana..? Saya jawab "Relativ" sehubungan saya menikmatinya maka saya serasa enak semua thu. Pada intinya Semua tergantung hobby kalian masing-masing, jika kslian melakukan suatu hal sesuai hobby maka aktifitas akan terasa menyenangkan.

Dan berikut saya bagikan juga Penjelasan mengenai hal tersebut dari seorang Youtuber yaitu mas Memeth Channel :

Saya sangat heran saat masih ada orang bertanya di grup ini,
"Enakan mana jadi blogger atau youtuber?"

Mengasumsikan kata "enak" untuk menggapai tujuan itu sungguh sesuatu Yang absurd, tak jelas, Dan mengakibatkan kegaduhan fikir.

Saya masih ingat pesan para senior tentang "Blogger Yang mata duitan" Dan "Youtuber Instant".
Dua predikat itu seakan membangunkan idealisme saya untuk berfikir logis Dan systematis.

Memang tak dipungkiri, Aplikasi AdSense Yang berafiliasi pada pendapatan, bak bunga merekah Yang penuh madu yang menarik kumbang2.
Tapi untuk menuju ke sana butuh waktu Yang panjang. Banyak hal Yang harus difahami, serta banyak rintangan Yang harus dilalui.

Kalau bertanya enak mana?
Dua-duanya akan terasa enak kalau anda sudah melewati rintangannya
Lalu bolehkah seseorang berharap?
Tentu saja itu harus. Bersandar pada harapan2 itu akan membuat anda tetap tetap hidup. Tapi Bersandar pada penghasilan itu akan membuat anda ,جمد "jumud" .Ide anda akan terpenjara, Dan motivasi anda untuk jadi orang sukses akan sirna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar