Selasa, 12 September 2017

Trik Seo dengan cara Cantik

Trik Seo dengan cara Cantik, Trik untuk meningkatkan traffik blog dengan cara cantik, tertarget dan terbukti pengunjung mbludak. Mungkin ada diantara teman-teman yg terheran-heran ketika melihat thread saya sebelumnya : "kok bisa ya blognya bang izal yg baru berumur 7,5 bulan tapi trafiknya bisa melesat secepat itu?"

Nah, sebenarnya rahasianya simple kok,,,, yaitu kita harus bisa menciptakan teknik yg kreatif dan harus mampu memanfaatkan setiap peluang trafik dengan cara 'cantik'.

Kenapa saya sebut cara cantik?
Karena cara ini akan berhasil dengan baik apabila di promosikan kepada orang/group/komunitas yg tepat!

Artinya kita harus menyodorkan konten berkualitas yg relevan dengan sumber sasaran trafik yg akan kita bidik!

Pada beberapa waktu yg lalu saya berhasil mendapatkan lebih dari 500 kali like dan puluhan kali dishare ulang ketika membagikan konten "Pusat grosir Asemka" ke sebuah group bisnis di FB.

Nah kali ini saya mencoba bereksperimen dengan membagikan salah satu artikel saya tentang Airsoftgun ke halaman fans page adik saya (dia juga punya toko mainan dan salah satu anggota komunitas Airsoftgun yg cukup terkenal di Jakarta).

Tidak disangka2 ternyata responnya luar biasa! Artikel tersebut dilihat dan dibaca sampai 10.000 kali lebih!

Dan lagi2 blog saya mendapatkan sumbangan trafik yg melimpah dari satu artikel itu saja. Besok2 sudah pasti akan saya 'pancing' lagi dengan artikel lain yg tidak kalah menarik dan tentunya masih relevan dengan dunia olahraga airsoftgun. 😉

So,,,, kuncinya sukses dalam dunia blog itu sangat simpel :

Be Creative!
Temukan/ciptakan teknik & cara kita sendiri!, Pasti kita akan jauh lebih unggul beberapa puluh langkah daripada  orang lain.

Apa sebab?
Karena hanya diri kitalah yg paling tahu teknik tersebut. (Sebelum kita bocorin tentunya 😁)

Jangan selalu terpaku dengan cara para master yg telah 'bocor' di google.

Kenapa?

Karena cara itu bukan hanya kita saja yg telah memakai/mempraktekkannya, tapi juga puluhan ribu publisher yg lain. Dan kalau sudah terlalu banyak sebuah teknik yg memakai, maka jadi hilanglah sisi uniknya.
Betul? 😉

Maka berusahalah ciptakanlah teknikmu sendiri!
CMIIW 😊 By : Bang Izal Toys, 12 Sep, 22.47

Tidak ada komentar:

Posting Komentar