Jumat, 17 Februari 2017

Fakta Bisnis AdSense Butuh proses panjang

Fakta Bisnis AdSense Butuh proses panjang, Main Adsense itu butuh proses loh, kesabaran, dan kecerdikkan.  Kalau kita bisa melihat peluang apa yang kita tulis disitu lah uang adsense itu akan mengalir deras dan dimana sela selanya yang mengundang visitor bayarannya Insya Allah pasti lancar.

Contohnya ..?
Lihat saja +TheBinde .com Dengan artikel dan videonya yang dicampurin bumbu-bumbu wanita cantik ( tapi tidak seronok ya ) dimanfaatkan betul betul untuk memperoleh traffic dan viewer. Walaupun itu hobinya beliau atau timnya.

atau +Gani Sebastian dengan klikmania-nya saking sibuknya gak sempet bikin artikel, beliau memanfaatkan para kontributor untuk selalu memenuhi blognya tapi dengan pemberian rewards kepada kontributornya. Tentunya dengan tidak melanggar TOS google itu sendiri.

Temukkan passion yang sesuai di diri sendiri, kalau gak ketemu juga gak apa apa, asal bisa melihat peluang untuk memperoleh visitor dengan kecerdikkanmu.


Tidak perlu 24 jam didepan pc atau smartphone terus menerus, 2 jam saja cukup. Sisanya buat nonton film, ngedate bareng pacara, main game atau kegiatan lainnya.

Jika memang tidak ada bahan yang bisa ditulis atau buat video, ya sudah santai aja jangan dipaksakan nanti stress.

Sudah dibuktikan oleh mba +Indri Lidiawati kok dengan tidak update konten selama beberapa bulan. tapi tentu ada alasannya karena sudah tertanam berbagai macam artikel yang bermanfaat yang memang dicari para pembaca/visitornya.

Main Adsense itu gak bisa instant, Instant memang ada tapi jatuhnya sakit... karena google gak mau rugi dan google tidak ingin merugikan para pengiklannya.

Klik banyak itu gak jaminan karena setiap nilai iklan cpc/bpk itu beda. Banyak disini yang mengeluh bpk/cpc kecil. Jangan jadikan cpc/bpk itu sebagai patokan.

Jika ingin nilai cpc atau bpk naik, bikin blog atau channel kamu cantik dan berkualitas dimata google dengan konsistensi blog/channel kamu. Jika google uda percaya akan konsistensi blog atau channel kamu google akan menspesialkan dengan caranya sendiri.

Dan bagi yang baru main adsense dan masih kerja jangan resign dulu jadikan penghasilan adsense untuk batu loncatan seperti untuk usaha dan lainnya.

Terakhir informasi yang saya dapat eka lesmana aja yang penghasilannya $10.000/bulan doi masih kerja di dunia nyata loh. Di youtube ada kok waktu dia cairin 10ribu dollar di kantor pos pake western union yang di split. search aja di youtube "eka lesmana wu"

Dan Kalau yang pengacara seperti saya ( pengangguran banyak acara ) keep spirit aja "fighting"

Segini dulu ya, Salam
Pengamat dadakan by : widi dede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar